beritalima.com

Sampaikan Duka Cita, Kapolres Sumenep Kirim Karangan Bunga

  • Whatsapp

Wakil Ketua IWO Sumenep Tutup Usia, Kapolres Sumenep Kirim Karangan Bunga
SUMENEP, beritalima.com|Ucapan bela sungkawa terus mengalir dari jajaran media di seluruh tanah air khususnya dari media yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) dari berbagai belahan Nusantara.

Bacaan Lainnya

Berbagai Media online baik Lokal, Regional hingga Nasional turut mengucapkan bela sungkawa melalui pemberitaan di Media masing – masing.

Tidak terkecuali dari Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K mengucapkan turut berduka cita dan berbela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya Kartono. Bahkan disela kesibukannya, Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi mengirimkan karangan bunga yang bertuliskan “Turut Berduka Cita” atas meninggalnya KARTONO Pimred JNN.co.id sekaligus Wakil Ketua PD IWO Kabupaten Sumenep. Dengan tulisan paling bawah “KAPOLRES SUMENEP” AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K.

Pengiriman karangan bunga tersebut sebegai ungkapan duka cita atas meninggalnya almarhum Kartono, yang memulai kariernya didunia Jurnalis di mulai dari menjadi wartawan Radio Rama FM, kemudian menjadi Redaktur media Limadetik.com dan saat ini tengah menjadi Pimpinan Redaksi JNN.co.id selain itu Ia menjabat sebagai wakil ketua IWO Sumenep.

Untuk diketahui, Kartono meninggal dunia di usia ke 29 tahun memasuki usia ke 30 tahun pada bulan April mendatang, atas penyakit Tumor Jinak yang dideritanya selama setahun lebih, Ia tidak dapat beraktivitas sebagaimana biasanya. Ia dikenal sebagai sosok yang alim, taat beribadah, selalu senyum, sopan dan baik.

“Saya mewakili keluarga, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Sumenep atas kepedulian, perhatian dan doa – doanya, termasuk karangan bunga yang telah dikirim dan sudah sampai dirumah duka. Ucapan terimakasih yang tiada terhingga pula kepada kawan-kawan awak media, dengan rasa kebersamaan turut serta memberikan do’a terbaik untuk almarhum. Semoga Kartono tenang di surga Allah”, Amin…… Demikian disampaikan Ketua IWO Sumenep Trisno Surya mewakili keluarga Kartono dan keluarga besar IWO Kabupaten Sumenep.

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait