Ayahanda Kasi Intel Kajari Banyuwangi Tutup Usia, Sejumlah Pejabat Situbondo Sampaikan Ucapan Belasungkawa

  • Whatsapp
Foto: Jenazah saat dibawa ke Tempat Pemakaman umum

BANYUWANGI,Beritalima.com– Kabar duka datang dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Banyuwangi, dimana orang tua dari Kasi Intel Kejari Banyuwangi tutup usia. Senin (10/6/2019).

Dari sumber yang didapat Beritalima.com, orang tua kasi intel Kejari Banyuwangi Bagus Nur Jakfar Adi Saputro,SH.MH yakni H.Slamet tutup usia pada minggu malam sekitar pukul 20.00 Wib di RSUD Blambangan banyuwangi setelah sempat dirawat selama 11 hari akibat Gagal ginjal.

Pada kesempatan tersebut keluarga besar Kajari Situbondo diwakili oleh Kasi Datun Andreanto,SH yang turut hadir di rumah duka mengajak masyarakat Banyuwangi dan Situbondo turut mendoakan almarhumah, agar mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Kami keluarga besar Kejari Situbondo Jaksa dan Karyawan turut berdukacita dan memohon doa semua masyarakat Banyuwangi dan Situbondo untuk bersama-sama mendoakan almarhumah, semoga mendapat tempat yang terbaik disisi Allah SWT, mengingat almarhum pernah tinggal di Situbondo, sedangkan pak bagus (Kasi intel) sendiri pernah bertygas di Situbondo sebagai Kasi Pidum,”Kata Andreanto,SH.

Berbagai elemen dan tokoh masyarakat Banyuwangi juga tampak hadir dan memberikan ucapan Bela sungkawa,
salah satunya Ketua perkumpulan Jurnalis Pokja Situbondo “Kontri Pantura” Hery Sampurno juga ikut menyatakan berdukacita atas berpulangnya ayahanda Kasi Intel Kejari Banyuwangi.

“Mewakili rekan-rekan jurnalis Kontri Pantura pokja Situbondo menyatakan turut berdukacita dan berbelasungkawa atas berpulangnya ayahanda dari Kasi Intel Kejari Banyuwangi Bagus Nur Jakfar Adi Saputro,”Kata Hery Sampurno yang hadir saat prosesi pemakaman almarhum.

Menurut Hery Sampurno yang juga wartawan TV ONE dan ANTV wilayah Situbondo, bahwa sudah menjadi kodrat manusia sebagai mahluk bernyawa yang pada akhirnya akan kembali ke pangkuan sang pencipta

“Semoga Almarhum khusnul khatimah, diterima segala amal ibadahnya serta dibukakan pintu surga. teruntuk keluarga yang ditinggalkan agar diberi kekuatan dan ketabahan,  Amin YRA, Pak Bagus kasi intel adalah sahabat baik kami, kesedihan dan kehilangan akan Kepergian Almarhum. juga kami rasakan,”Tandasnya.

Ucapan juga datang dari Wakil Bupati Situbondo H Yoyok Mulyadi, lewat pesan Whatsapp, Wabup menyampaikan,”Innalillahi wa inna ilaihi rojiun semoga amal ibadah beliau diterima disisiNya keluarga diberi kesabaran Dan ketabahan,”tulisnya

Ucapan ikut berbela sungkawa juga terus berdatangan termasuk dari kepala – kepala Dinas Kabuplaten situbondo melalui berbagai grup Media sosial, bahkan Keluarga besar Beritalima.com Biro Banyuwangi dan Biro Situbondo serta jajaran redaksi, turut berbela sungkawa,”kami keluarga Besar media Beritalima.com turut berbela sungkawa atas berpulangnya ayahanda dari kasi intel Kejari Bamyuwangi, semoga amal ibadah beliau diterima disisiNya keluarga diberi kesabaran Dan ketabahan,”Ujar Biro Beritalima.com Banyuwangi Aby.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *