Ayo Membagi Kebahagiaan dalam Charity Project bersama AMK Kota Pontianak

  • Whatsapp

PONTIANAK, beritalima.com | Program Charity Project with AMK Kota Pontianak yang dicanangkan bersamaan dengan dilantiknya kepengurusannya pada bulan Oktober 2022 hingga saat sekarang rutin dilaksnakan tiap bulannya.

“Program Charity Project with AMK merupakan program berbagi kepada sesama yang dikoordinir dan disalurkan melalui kami untuk diberikan kepada yang berhak menerima,” jelas ketua PC AMK Kota Pontianak, Chandra Gupta.
Gupta melanjutkan kegiatan yang dilakukan adalah berbagi bersama penyandang disabilitas tuna rungu dan tuna daksa bekerja sama dengan komunitas PPDI Kota Pontianak.

Bacaan Lainnya

“Saya harap kegiatan ini dapat terus konsisten dimasa jabatan saya sebagai ketua PC AMK Kota Pontianak, karena sesungguhnya di sebagian harta yang kita miliki adalah hak milik orang lain. Untuk itu saya mengajak seluruh kalangan masyarakat untuk berbagi melalu AMK, Ayo Membagi Kebahagiaan,” jelasnya.

Banyak pihak mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi AMK Kota Pontianak ini.

“Semoga kegiatan berbagi ini dapat mengundang keberkahan dari Allah SWT. khususnya untuk AMK kota Pontianak,” kata Syamsul Irsandy, penasehat PC AMK Kota Pontianak dan LO KPU untuk DPC PPP Kota Pontianak.

“Semoga apa yang kita berikan ini dapat menjadi manfaat bersama dan saya melaksanakan ini karena kewajiban kita berbagi dan untuk kemaslahatan ummat,” ketua DPC PPP Kota Pontianak, H. Widodo. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait