Bank BRI Cabang Pamekasan Sikapi Serius Kasus Hilangnya BPKB Milik Nasabah, Berikut Penjelasannya

  • Whatsapp
Caption : Darwis Muhammad Pemimpin Kantor Cabang BRI Pamekasan.

PAMEKASAN, Beritalima.com|Terkait adanya pemberitaan “Nasabah Ngaku Kecewa ke BRI Pamekasan” dan “Lunas, BRI Pamekasan Tak Kembalikan BPKB Milik Nasabah”. Rupanya mendapatkan respon cepat dari pihak pimpinan cabang Bank BRI unit Pamekasan.

Darwis Muhammad selaku Pimpinan Cabang BRI unit Pamekasan mengatakan bahwa pihaknya telah menerima dan menindaklanjuti keluhan nasabah tersebut dan mengambil langkah tegas dengan melakukan pemutusan hubungan kerja sebagai sanksi kepada oknum yang terlibat.

Bacaan Lainnya

Bahkan pihak Bank BRI sudah menyerahkan kasus itu kepada pihak berwajib. “Oiya kasus tersebut telah diproses dan diselesaikan secara hukum sesuai dengan perundangan yang berlaku,”ucapnya Darwis Muhammad kepada Beritalima.com. (Selasa 18 Juli 2023), sore.

Lanjut Darwis sapaan akrabnya menegaskan terkait dengan belum diketemukannya BPKB karena kasus tersebut BRI berkomitmen akan melakukan penggantian penerbitan BPKB dengan biaya dan pengurusan oleh BRI.

Namun demikian BRI menghimbau kepada nasabah, untuk segera memenuhi kelengkapan dokumen sebagai persyaratan penerbitan duplikat BPKB yang terdiri dari STNK dan bukti fisik kendaraan bermotor.

“BRI senantiasa menerapkan Zero Tolerance terhadap setiap tindakan fraud dan menjunjung tinggi nilai-nilai Good Corporate Governance (GCG) dalam menjalankan seluruh operasional bisnisnya,”jelas dan tutup Darwis Muhammad Pemimpin Kantor Cabang BRI Pamekasan.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait