Bank Jatim Bantu Pemkot Surabaya Dump Truck dan Mobil Skywalker

  • Whatsapp
Direktur TI dan Operasi Bank Jatim Tonny Prasetyo bersama Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko Bank Jatim Erdianto Sigit saat menyerahkan bantuan CSR berupa dump truck dan skywalker kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Rabu (20/11/2019)

SURABAYA, beritalima.com | PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) telah menyerahkan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, Rabu (20/11/2019).

Bantuan “bankjatim peduli” berupa 1 unit dump truck dan 1 unit mobil skywalker itu diserahkan Direktur TI dan Operasi Bank Jatim Tonny Prasetyo bersama Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko Bank Jatim Erdianto Sigit kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Serah terima bantuan itu ditandatangani di ruang kerja Walikota, dan dilanjutkan dengan penyerahan simbolis di halaman Taman Surya Balai Kota Surabaya.

Bantuan dump truck dan skywalker ini diharapkan dapat mendukung Pemkot Surabaya dalam penataan ruang kota pelaksanaan program-program pembangunan serta kebersihan.

Dalam kesempatan itu Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyatakan terimakasih, dan memastikan bantuan ini sangat bermanfaat.

Sementara di sela acara, Tonny Prasetyo mengatakan, sampai saat ini Bank Jatim telah menyalurkan CSR dengan total penyerahan sebesar Rp 16,28 miliar, yang meliputi bidang Pendidikan, Kebudayaan, Kesehatan dan Sosial. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *