Kapolres Sumenep Ajak Anggotanya Tingkatkan Iman dan Taqwa Sebagai Pengayom Masyarakat

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com|Kepolisian Resort (Polres) Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar Pengajian sekaligus silaturrahmi Kamtibmas dan Doa bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat, pada Rabu (20/ 11/ 2019) dirumah dinas Kapolres Sumenep.

Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin SIK, SH. Mengajak kepada seluruh jamaah pengajian untuk introspeksi terhadap segala kegiatan yang telah dilakukan pada tahun 2019 sehingga dapat dijadikan perbaikan pada tahun 2020 guna lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Memohon kepada Allah SWT untuk selalu diberikan kekuatan dan diampuni segala dosa dosa yang telah diperbuat serta menjadikan apa yang kita lakukan kedepan bernilai ibadah, Sehingga tidak salah dalam bertindak dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, bahwa manusia dihadapan Allah SWT derajatnya sama tidak ditentukan pangkat dan jabatan namun berdasarkan amal ibadanya”, ungkap Kapolres.

Muslimin berharap, dengan adanya pengajian ini semoga nantinya dapat mengambil intisari dari tausyiah yang disampaikan guna meningkatkan iman dan taqwa seluruh anggota Polres Sumenep.

Setelah melaksanakan pengajian dan doa bersama dilanjutkan pelaksanaan penyerahan santunan kepada sejumlah anak Yatim yang ada disekitar kota Sumenep.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *