Banyak Lubang di Jalan, TP PKK Watumalang Lakukan Ini

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Tim Penggerak PKK Kecamatan Watumalang didampingi Kasi Trantib dan Relawan Kompak menandai lubang jalan sepanjang 5 km dari jembatan Kali Preng di desa Limbangan hingga desa Wonokampir, Kamis (24/1).

Dikesempatan tersebut, Ketua TP PKK kecamatan Watumalang Lydia Iwan S, S.T mengatakan pemberian tanda dengan cat pilok pada jalan yang berlubang ini dilakukan sebagai kepedulian pihaknya pasalnya lubang – lubang tersebut akan mengganggu perjalanan bagi pengendara kendaraan yang melintas di sepanjang daerah Watumalang.

Bacaan Lainnya

‘Ini kepedulian kami demi keamanan dan penyelamatan para pengguna jalan serta untuk meminimalisir Lakalantas yang diakibatkan jalan berlubang.” Terangnya Lydia.

Salah satu relawan Kompak mengapresiasi apa yang dilakukan ketua TP PKK pasalnya sangat berguna, ini juga menunjukkan rasa kepedulian terhadap keselamatan bagi pengguna jalan.

“Selain itu, kami juga membersihkan penumpukan tanah di jalan dan pepohonan yang akan membahayakan bagi pengendara sepeda motor terutama pada malam hari apalagi tidak adanya lampu penerangan jalan di wilayah kecamatan Watumalang.” Ujar Pandi.

Sementara Kasi Trantib kecamatan Watumalang menucapkan terima kasih kepada tim relawan yang telah bekerja sama dengan tim penggerak PKK kecamatan dengan inisiatifnya melakukan penandaan jalan dengan cat pilok yang bertujuan untuk menyelamatkan masyarakat yang melintas di daerah Watumalang,

“Semoga ini dapat meminimalisir kecelakaan karena jalan berlubang.” Harap Oni Wiyono. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *