Berkonsep Out Door, Bagas Luxury Camp Hadir di Wonosobo

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Wahana destinasi wisata Bukit Cinta Telaga Menjer semakin lengkap sejak dibangunnya Bagas Luxuri Camp yang terletak 100 m di atas tempat parkir lokasi ini.

Di sini wisatawan dapat menikmati segarnya udara dan pesona alam pegunungan di atas Telaga Menjer. Selain itu, bagi pecinta dunia camping dapat menikmati turunnya kabut di sore hari, udara malam di bawah sinar rembulan bahkan di pagi hari dapat menikmati keindahan terbitnya mentari di ufuk timur di balik Gunung Sindoro.

Bacaan Lainnya

Menurut pemilik Bagas Luxury Camp,dirinya tertarik berinvestasi di sini berawal dari pengalamannya membuat viila di daerah Wonosobo. Pada awal tahun lalu dirinya bersama keluarga berkunjung ke Bukit Cinta ini guna berrekreasi. Kunjungan pertamanya membuat keluarganya jatuh hati kepada kawasan ini karena pesona alamnya.

Dia kemudian berkomunikasi lebih intens dengan pengelola tempat wisata ini guna jalin kerjasama mengenai keinginannya mendirikan tempat menginap bagi para wisatawan yang ingin mengeksplore lebih dalam panorama bukit ini.

“Saat ini camp untuk menginap sudah dapat digunakan walaupun belum sepurna dan masih dalam tahap pembenahan. Namun, fasilitas dasar sudah tersedia bagi yang berminat menikmati suasana alam yang asri ini dan semaksimal mungkin kami akan memberi kenyamanan bagi mereka.” Jelas Daryanto.

Pantauan awak media ini, di dalam tenda dari kursi, kasur dan bantal empuk tersedia, kamar mandi yang disediakan pengelola pun sudah menggunakan air panas dan desain bangunan yang representatif. Di malam hari pun menyajikan lampu menarik nampak seperti lampu zaman lampau yang memiliki daya tarik tersendiri yang tak dimiliki oleh camp sejenis, bila tidak hujan dan berkabut wisatawan dapat menikmati secangkir kopi di alam terbuka sambil memandang milky way di atas gunung yang di seputar Wonosobo.

“Alhamdulillah, walaupun masih seperti ini banyak tamu yang berminat menginap di sini. Seperti sekarang, sebanyak 12 orang tamu dari Jogyakarta ingin menikmati panorama alam yang disajikan.” Pungkas pria dua putra ini sambil menemani tamunya. (Edi Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *