Bazar dan PORSSMADA Sumenep Tingkatkan Kreativitas Siswa

  • Whatsapp
Upacara pembukaan Pekan Olahraga dan Seni serta Bazar dihadiri Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Cabang Sumenep, didampingi Kepala Sekolah dihadari oleh Komite sekolah beserta jajarannya dan juga ketua BNK kabupaten Sumenep

SUMENEP, beritaLima – SMA Negeri 2 Sumenep gelar kegiatan Bazar serta Pekan Olahraga dan Seni 2017 di halaman sekolah setempat.

Kegiatan yang dilaksanakan setelah penilaian akhir semester ini dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 09 -11 Desember 2017.

Upacara pada kegiatan tahunan tesebut dipimpin langsung oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provensi Jawa Timur Cabang Sumenep, dihadari oleh Komite sekolah beserta jajarannya dan juga ketua BNK kabupaten Sumenep.

Kepala SMA Negeri 2 Sumenep, H. Hermono Prayudi Anggoro, M.Pd, menjelaskan, kegiatan Bazar serta Pekan Olahraga dan Seni SMADA ini dilaksanakan dalam rangka memberikan kesempatan kepada seluruh siswa di lembaganya untuk melaksanakan kegiatan positif dengan menampilkan potensi dan kreasi serta inovasi yang dimiliki siswa untuk ditampilkan dalam kegiatan Bazar.

Disamping itu pula denah kegiatan Pekan Seni dan Olahraga yang diikuti seluruh siswa kelas XIII – IX SMADA agar dapat menjaring potensi siswa di bidang seni dan olahraga. Sehingga, nantinya mereka lebih meningkatkan prestasinya di ajang yang lebih tinggi lagi.

“Ini merupakan upaya kami untuk mendukung seluruh aktivitas siswa yang positif sehingga nantinya juga berdampak pada peningkatan kualitas siswa itu sendiri.”ungkap Hermono.

Bahkan diakui Hermono, jika kegiatan tersebut juga didukung penuh Komite Sekolah SMA Negeri 2 Sumenep, sehingga, apa yang diharapkan siswa juga mendapat perhatian dari Komite Sekolah yang merupakan kepanjangan tangan dari para wali siswa dan masyarakat.

Sebab, tanpa dukungan Komite Sekolah, para orang tua siswa serta masyarakat di lingkungan sekitar SMA Negeri 2 Sumenep, pihak sekolah juga tidak akan mampu berbuat banyak.

“Syukurlah, selama ini Komite Sekolah dan masyarakat lingkungan sekolah sangat merespon kegiatan sekolah kami, sehingga kami juga bisa melaksanakan berbagai kegiatan dengan sukses dan lancar.”tandas mantan kepala SMA Negeri Ambunten ini.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *