Becak Ringsek Akibat tertimpa Pohon Tumbang Setelah Diterpa Angin Kencang Dan Hujan Lebat di Pamekasan

  • Whatsapp

Foto: Pada waktu warga mengevakuasi Becak ketika tertimpa pohon tumbang setelah diterpa angin kencang disertai hujan deras di jalan Basar Pamekasan.

Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k Melaporkan

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com-Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) Pamekasan bersama Warga setempat mencoba untuk memotong pohon yang tumbang setelah diterpa angin kencang disertai hujan deras hingga menimpa satu buah becak dan kabel listrik. Tepatnya di Jalan Basar, Kelurahan Bugih Daya, Kec. Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

“Sekitar Pukul 16:00 WIB angin kecang disertai hujan deras terjadi di wilayah Kabupaten Pamekasan dan sekitar. Sehingga menyebabkan pohon tumbang dan menimpa kabel listrik serta becak milik Sumarwi, warga Desa Bettet, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan,” kata Budi Cahyono, selaku anggota Pusdalops(BPBD) Pamekasan, Rabu Sore (13/03/2019).

Dirinya juga menambahkan, akibat dari tumbangnya pohon tersebut akses jalan tersebut sempat menghambat pengguna jalan. Karena proses pemotongan dan evakuasi Becak.

“Selain itu ada kabel listrik yang putus. Dan becak milik pak Sumarwi mengalami kerusakan pada bagian depannya hingga mengalami kerugian ditaksir mencapai 1 juta rupiah. Dan untuk kejadian itu tidak ada korban jiwa,” tandasnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati – hati dan waspada karena intensitas hujan deras disertai angin kencang sewaktu-waktu dimungkinkan akan terjadi di wilayah Kabupaten Pamekasan.

” Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan siaga, karena dimungkinkan takut terjadi hujan dan angin kencang susulan,” pungkas pria berkumis berkostum Kuning.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *