Begini Cara Kasat Lantas Polres Banyuwangi Ucapkan Ultah Pada Anggotanya

  • Whatsapp
www.beritalima.com

BANYUWANGI, beritalima.com – Ucapan selamat ulang tahun merupakan sebuah bentuk perhatian yang diakui atau tidak, selalu ditunggu-tunggu. Sebagai bentuk perhatian pada anak buahnya, Senin (29/1/18), Kasatlantas Polres Banyuwangi AKP Ris Andrian Yudho Nugroho SH SIK menyampaikan ucapan selamat kepada dua perwira dan tiga bintara lantas yang berulang tahun pada bulan Januari.

Sedangkan ucapan selamat ulang tahun dari Kasatlantas ini pun tergolong unik, karena kedua perwira dan tiga bintara lantas yang notabene anak buahnya sendiri tersebut dimandikan kembang begitu usai apel pagi. Tak pelak pada pagi hari suasana dikalangan korp sabuk putih ini terdengar gelak tawa ramai sekali.

Baur SIM Polres Banyuwangi, Aiptu Andik Purwa Laksana menyatakan, kedua perwira lantas yang mendapat ucapan selamat itu adalah Kanit Dikyasa Iptu Datik Hariyati dan Kanit Turjawali Ipda Taufan Akbar. Sekaligus, kata Aiptu Andik, ada tiga bintara lantas pula yang dimandikan kembang karena juga berulang tahun.

“Bulan Januari ini bulan yang sangat membahagiakan bagi Pak Kanit Turjawali dan Bu Kanit Dikyasa serta tiga bintara lantas sejawat kita. Beliau berlima mendapat ucapan selamat langsung dari Kasat Lantas. Tapi ternyata bukan hanya beliau berlima saja yang mendapat ucapan selamat. Semua PNS di lingkungan polres yang berulang tahun bulan di bukan Januari ini juga mendapat ucapan selamat dari Kasat Lantas,” tutur Aiptu Andik.

Ditambahkan Aiptu Andik yang berasal dari korp Brimob ini, ucapan selamat ulang tahun Kasat Lantas AKP Ris Andrian Yudho Nugroho, SH, SIK pada dua perwira lantas tersebut semata-mata sebagai bentuk kekompakan dan kehangatan pada anggota. “Sekaligus sebagai bentuk kepeduliannya pada anak buah,” tandasnya. (Abi)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *