Begini Kisah Hidup Dewi Zega Artis Asli Kelahiran Banyuwangi Yang Menggapai Kesuksesan

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – siapa yang tidak kenal dan tidak dengar nama si wanita cantik jelita Dewi Zega, artis cantik jelita yang sudah melalang buana di dunia musik ini.

Wanita kelahiran Banyuwangi 1989 tersebut terlahir dari pasangan Suprih Wiat Sanyoto Hadi dan Suswati Dwi Indriyani meniti karir mulai dari bernyanyi di radio yang hanya di bayar dengan uang 20ribu rupiah ini kini melejit namanya bagai bintang di awang awang

Jalan hidup manusia memang tidak ada yang tahu kecuali Tuhan sendiri yang membuat garis nasib, Begitu pula kisah hidup dewi zega penyanyi dangdut jebolan bintang pantura 4 yang saat ini lagi ngetop itu juga punya kisah hidup yang cukup unik.

Mengawali karir nyanyi, wanita asal Sidomukti desa Yosomulyo Gambiran Banyuwangi ini mengaku pertama kali distation Radio Gandrung FM Bulusari Jajag yang saat itu hanya dibayar pulsa 20 ribu.

Selain itu Sebelum tenar dan mencapai kepopulerannya saat ini Dewi Zega yang memulai kariernya dari panggung keliling dari pentas di kampung kampung dan bahkan juga dengan bayaran sekadarnya.

Dewi Zega yang mengidolakan sosok Erie Suzan ini menceritakan perjalanan karirnya terlalu banyak pengalaman pahit dari mau konser yang harus rela jalan sendiri sampai kehujanan dan yang lainnya.

Selain memiliki kualitas suara yang nyaman di telinga penyanyi ini juga memiliki paras ayu yang tentunya menarik perhatian pecinta dangdut khususnya kaum pria.

Menurut Dewi zega Saat di konfirmasi di sela kesibukannya bernyanyi menceritakan kisah hidupnya dan tidakblupa mengucap syukur atas limpahan nikmat yang di terima saat ini.

“Saya selalu mengucap syukur karena Kerja kerasnya berbuah manis Yang terpenting saat ini dirinya fokus bisa membahagiakan anak dan orang tuanya, selain di indosiar saya juga sering isi konser konser jtv terutama konser dangdut hokya jtv, namun hal tersebut tidak akan mengurangi usaha dan kerja keras saya kedepanya.” Ucapnya. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *