Begini suasana Launching KOPAMA di Margomulyo

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Pemuda Desa Margomulyo, Glenmore, Banyuwangi, gelar acara Grand Launching Komunitas Pemuda Margomulyo (KOPAMA) pada hari Minggu, (14/7/2019). Acara digelar dilapangan Bola Volly New Jatayu Sport, Dusun Ramiyan Desa Margomulyo, Glenmore, Banyuwangi.

Launching KOPAMA yang bertema “Bangga Bersama Membangun Desa” tersebut dihadiri oleh Kepala Desa (Kades) Margomulyo, dan jajaranya serta seluruh Kepala Dusun (Kadus) dan Ketua RT dan RW, BPD hingga tokoh masyarakat se Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore.

Dalam sambutanya Joko Prasetyo, Ketua komunitas pemuda yang diberi nama KOPAMA tersebut mengatakan, tujuan dibentuknya KOPAMA adalah sebuah cara untuk mempersatukan pemuda dan pemudi yang ada di Desa Margomulyo.

Joko, juga berucap, Pemuda adalah sebuah potensi dan mempunyai kekuatan.Namun sangat disayangkan jika pemuda tidak dipersatukan,”ucapnya. Minggu (14/72019).

Menurut Joko Prasetyo, kenapa pemuda harus disatukan, karena pemuda sangat berpotensial. Dimasa produktif mereka harus diberikan wawasan sehingga bisa bermanfaat bagi orang lain.

Lebih lanjut, Ketua KOPAMA tersebut menjelaskan, sebagai pemuda harus ikut andil untuk ikut serta memajukan serta mendukung program pemerintah hingga Desa Margomulyo tercinta ini bisa maju dan berkembang,”bebernya.

Sementara Kades Margomulyo, Aji, atas nama Pemerintah Desa (Pemdes) sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan KOPAMA.

“Atas nama Pemdes kami sangat mendukung pembentukan Komunitas Pemuda Margomulyo (KOPAMA).

Semoga apa yang menjadi tujuan komunitas pemuda ini bisa terwujud, terlebih pemuda Margomulyo bisa guyup rukun,” terang Aji.

Seperti yang diketahui panitia Grand Launching KOPAMA juga menghibur masyarakat Margomulyo, dengan mendatangkan Niki Sae musik serta menyuguhkan artis lokal Bumi Blambangan.

Selain itu dipembuka acara para Panitia suguhkan tarian khas Banyuwangi yakni tari Gandrung yang dibawakan oleh Ndok Denok dan kawan – kawan. (Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *