Belum Dicairkan Dana Desa Tahap II Oleh Pihak Terkait, Pemuda R4 Lapor Jimmy

  • Whatsapp

SORONG, Berita lima.com – Jimmy Demianus Ijie, SH yang juga anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP)menerima keluhan atau laporan Tentang Dana Desa yang diduga di selewengkan dan tidak di pergunakan sebagaimana mestinya di Kabupaten Raja Ampat.

” tadi saya terima laporan dari beberapa pemuda Raja Ampat. Karena di Kabupaten Raja Ampat Dana Desa khususnya tahap II sampai saat ini 2018 tidak juga di cairkan oleh pemerintah setempat melalui pihak terkait yang memiliki kewenangan”Kata Jimi sembari mengulang bahasa pemuda Raja Ampat yang telah menyampaikan keluhnya, Saptu (6/1) di Hotel Luxio km 12 Kota Sorong.

Lanjut Jimi, untuk itu pihaknya mengingatkan sekaligus menghimbau kepada seluruh Pemerintahan Kabupaten Provinsi se Papua Barat agar jangan sekali-kali atau jangan mencoba untuk menahan Dana Kampung atau Dana Desa. Karena menurutnya Ia Selaku Anggota DPR RI Komisi II yang membidangi Pemerintahan Desa atau Pemerintahan Dalam Negeri untuk mengawal kebijakan Presiden Jokowi serta Pemerintahan Kabinet Indonesia Kerja.

” Dana Kampung tahun 2017 harus sudah di cairkan. Tidak boleh ada pertanggung jawaban tahun anggaran 2017 di tahun 2018 ini”harapnya.
Sembari mengatakan bahwa sekali lagi bahwa hati-hati karena ini akan menjadi isu yang menarik untuk di bahas pada rapat Komisi mendatang.

Ia juga mengingatkan bahwa jangaan ada yang membangun opini atau Imets kepada Rakyat bahwa Presiden Jokowi tidak serius soal Dana Desa. (Deo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *