#BentengLia Peduli Covid-19

oleh -60 views

Oleh: Abdur Rahman

Barisan pENguaTan nENG LIA (BENTENG LIA) terus mengawal dan melaksanakan kebijakan pemerintah (pusat – Provinsi – Kota) terkait Antisipasi dan Pencegahan Penyebaran _Corona Virus Disease_ *(Covid-19)* di lingkungan masyarakat melalui aksi nyata berupa:.
1. Pembagian masker secara gratis kepada masyarakat di pusat-pusat keramaian dan door to door pada rumah-rumah warga.

www.beritalima.com

2. Pembagian Hand Sanitizer secara gratis kepada warga di berbagai wilayah Surabaya dengan edukasi tatacara pemakaian yang benar.

3. Penyemprotan disinfektan di setiap lingkungan masyarakat, khususnya pondok-pondok pesantren dan fasilitas keagamaan seperti masjid dan mushalla.

4. Memberikan Edukasi kepada masyarakat agar memiliki kemampuan dan kepekaan dalam melakukan Pencegahan Mandiri ( _Self Prevention_ ) dengan Aksi *#5Jaga*, yakni:

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

– Jaga Kebersihan (Jasmani – rohani)
– Jaga Jarak
– Jaga Kesehatan (pola hidup sehat)
– Jaga Keluarga di rumah
– Jaga Malam (Shalat & Dzikir malam agar selalu mendapatkan lindungan dan pertolongan-Nya).
———
Aksi hari ini, penyemprotan desinfektan di Ponpes Suryalaya, Jl. Benteng Surabaya dan Lingkungan Masjid Nurul Huda RW 10, Randu Timur, Sidotopo Wetan Kec. Kenjeran yang dihadiri dan dilakukan langsung oleh Sang Kandidat, Ning Lia Istifhama.

Khusus untuk lingkungan RW 10 Randu Timur, disamping dihadiri langsung oleh Ning LIA, juga didukung langsung oleh tokoh masyarakat sekaligus, Ketua dan Sekretaris Al-Matura Kec. Kenjeran, H. Abdul Jami’, dan H. Faidi, Bapak Suparno, Ketua RW 10 Randu Timur, dan 17 Ketua RT di lingkungan RW 10.

*#liaistifhama*
*#nawatirta* www.beritalima.com

www.beritalima.com