Berbagi Takjil Upaya Tunjukkan Eksistensi AMK di Bondowoso

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com | Guna lebih dekat dengan masyarakat, Angkatan Muda Ka’bah (AMK) kabupaten Bondowoso melaksanakan kegiatan Ayo Meningkatkan Kebersamaan dengan berbagi takjil di seputar kota ini.

Kegiatan pada Jumat sore (22/4/2022) ini dipimpin langsung oleh Sekretaris AMK kabupaten Bondowoso M. Ali Syaichul Hari, S,IP, S.P. mewakili ketua AMK.

Bacaan Lainnya

“Lewat pembagian takjil ini kami berharap dapat lebih merasakan indahnya berbagi dan memberi manfaat bagi sesama,” ucap Syaichul di sela-sela pembagian takjil.

Lebih lanjut dikatakannya secara tidak langsung dengan kegiatan yang dilakukannya, masyarakat akan mengetahui kiprah dan eksistensi AMK di Bondowoso.

“Sebagai badan otonom Partai PPP walaupun diisi oleh kalangan milenial namun mampu melaksanakan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Sekretaris AMK Bondowoso ini. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait