beritalima.com

Gus Acing Bagikan Masker di Taman Adipura

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com|Calon Bupati (Cabup) Sumenep nomer urut 02 Fattah Jasin atau yang akrab disapa Gus Acing terus berbaur dengan masyarakat semua lini.

Jika kemarin berbaur dengan pedagang ikan, pagi ini Minggu (18/10/2020), Fattah Jasin menyapa dan berbaur dengan pengunjung Taman Adi Pura (TB) Sumenep dengan berbagi Masker ikut andil dalam menekan penyebaran wabah Covid-19.

Bacaan Lainnya

Hal itu sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat. Sebab masyarakat yang berolahraga sekalipun tetep perlu menerapkan protokol Covid-19.

“Di tengah wabah ini kita perlu untuk bersama-sama menerapkan protokol Covid-19. Supaya tidak ada lagi yang tertular Covid-19,” kata Fattah.

Penyebaran virus mematikan di kabupaten dengan lambang Kuda Terbang per (17/10/2020) sebanyak 549 dinyatakan positif. 383 pasien dinyatakan sembuh dan 32 orang meninggal dunia.

Dari itu, Fattah Jasin mengajak masyarakat mematuhi protokol Covid-19 juga mengajak rajin berolahraga agar tubuh sehat dan tidak mudah terjangkit penyakit termasuk Covid-19.

“Ya minggu Barokah ya, kita ingin berbaur bersama dengan para pengunjung Taman Adipura sambil lalu berolahraga di pagi hari” kata Gus Acing sambil menyapa warga dengan senyum.

Kepada para pengunjung Taman Adipura Sumenep, pasangan nomor urut 02 Dr.Fattah Jasin – KH Ali Fikri ini menyampaikan bahwa dirinya menginginkan perubahan bersama seluruh masyarakat kabupaten Sumenep, tentunya semua itu harus dimulai pada tanggal 9 Desember 2020 di Pilbup.

“Kita semua ingin perubahan, tentunya perubahan yang lebih baik dan lebih positif terutama dalam peningkatan perekonomian masyarakat Sumenep. Perubahan itu kita mulai dengan cara menyalurkan hak pilih kita pada 9 Desember nantinya dengan cara mencoblos pasangan nomor urut 02 ya” terang Gus Acing dengan gelak tawa.

Selain itu lanjut Cabup yang berpasangan dengan KH.Ali Fikri ini, jika nanti ia terpilih sebagai Bupati Sumenep bersama Mas Kiai, pihaknya akan berupaya dan berusaha dengan sebaik mungkin memberikan perubahan peningkatan ekonomi masyarakat.

“Insya Allah jika nanti kami dipercaya oleh masyarakat kami berjanji akan terus berupaya meningkatkan dan mendorong perekonomian masyarakat, salah satunya dengan cara melakulan peningkatan pelatihan bagi pelaku UMKM begitu juga petani dan nelayan akan kita lakukan beberapa trobosan baru termasuk pula pelatihan bagi nelayan dan petani itu sendiri” terangnya.

Ditambahkannya, secara menyeluruh peningkatan perekonomian di Sumenep sudah lumayan bagus. Namun akan lebih bagus lagi jika kita tingkatkan dengan berbagai inovasi dan perubahan, peningkatan dalam pengelolaannya, agar penghasilan masyarakat tidak berputar di tempat tapi lebih kepada peningkatan.

Dari pantauan media di lapangan, Gus Acing bersama relawannya memakai kaos yang bertuliskan “Gus Acing dan Mas Kiai nomor 02” sembari membagikan ratusan masker kepada pengunjung Taman Adipura Sumenep.
(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait