Berikan Kenyamanan Pengguna Jalan, koramil Pesanggaran Gelar Karya Bakti Pembangunan Jalan

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Guna memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan, Koramil 0825/11 Pesanggaran melaksanakan kegiatan karya bakti pembangunan jalan yaitu pengecoran jalan yang menjadi jalur umum untuk menuju ke wisata pantai pulau merah dan arah ke Sukamade, dengan sasaran tempat karja bakti di Depan Balai Desa Sumberagung Kecamatan Pesanggaran Jum’at, 09/02/18

Kegiatan karya bakti yang dimulai sejak pukul 07.00 wib melibatkan personel dari Koramil 0825/11 Pesanggaran, personel Pos TNI AL pancer, personel Puslatpur Marinir 7 Lampon, personel Pos TNI AU sarongan, perangkat Desa serta masyarakat sekitar dengan sasaran kegiatan adalah pengecoran jalan yang berlubang, dengan tujuan agar jalan yang berlubang sampai berdiameter 1-2 meter tersebut bisa tertutup, sehingga pengguna jalan tidak mengalami gangguan di saat melintas dan menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Drs. Hardiono Camat Pesanggaran saat memberikan sambutan mengatakan, “kegiatan karya bakti pengecoran jalan sudah lama di rencanakan, namun baru sekarang bisa dilaksanakan karena menunggu hujan yang hampir setiap hari mengguyur kawasan Kecamatan Pesanggaran dan diharapkan dengan pengecoran ini bisa membuat pengguna jalan nyaman.

Sementara itu Danramil 0825/11 Pesanggaran Kapten Arm Sutoyo mengatakan, “bahwa kegiatan karya bakti TNI dalam hal ini pengecoran jalan adalah salah satu bentuk kepedulian dan bentuk nyata TNI kepada masyarakat, yang bertujuan agar akses jalan umum bisa lancar,”pungkasnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan karya bakti tersebut adalah Drs. Hardiono Camat Pesanggaran,Kapten Arm Sutoyo Danramil 0825/11 Pesanggaran, Bripka Arifin Mewakili Kapolsek Pesanggaran, Peltu Poniran Dan Pos TNI AL Pancer, Peltu Nasihin Puslatpur Marinir-7 Lampon, Peltu Iskan Danpos TNI AU Sarongan. Vivin Agustin Kades Desa Sumberagung, Ir. Suratidja Kepala BPP Pesanggaran, Sugiono Kepala Korek Air Pesanggaran serta masyarakat Sumberagung. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *