Berikan Semangat, Bupati Sumenep Nonton Pertandingan 8 Besar Bupati Cup 2019

  • Whatsapp
Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si. bersama ketua Askab PSSI kabupaten Sumenep Hairul Anwar, ST, MT beserta jajaran pengurus ditengah - tengah pemain sepakbola di GOR A. Yani Panglegur Sumenep

SUMENEP, Memasuki babak 8 besar laga Bupati Sumenep Cup 2019 yang digelar oleh Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Sumenep di saksikan langsung oleh Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si.

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Sumenep tersebut dalam rangka memberikan semangat kepada pencinta sepak bola di Sumenep.

Turut hadir pada kesempatan tersebut ketua PSSI kabupaten Sumenep Hairul Anwar, ST, MT beserta jajaran pengurus.

“Kehadiran Bapak Bupati Sumenep saat ini, dalam rangka memberikan dorongan dan semangat kepada kita semua khususnya pencinta sepak bola di Sumenep” tutur Hairul Anwar.

Ia menceritakan, bahwa Bupati Sumenep hadir menyaksikan pertandingan sepak bola saat ini dengan mengendarai sepeda ontel dari rumah dinasnya.

“Ini sangat spektakuler sekali, di samping hadirnya memberikan semangat kepada kita, beliau datang ke stadion ini dengan menggunakan sepeda ontel dari rumah dinas” jelasnya.

Hairul Anwar berharap sepak bola di kabupaten Sumenep dapat lebih baik dan lebih maju lagi dengan bertambahnya pemain-pemain profesional dari kalangan anak muda putra daerah.

“Tentu sebagai ketua PSSI Kabupaten Sumenep, saya berharap lahir bibit-bibit unggulan dari pesepak bola di kabupaten Sumenep, yang nantinya dapat mengharumkan kabupaten yang kita cintai ini” pungkasnya.

Sementara Pertandingan 8 Besar Bupati Cup 2019 hari ini Selasa (20/ 08/ 2019) yaitu kecamatan Pasongsongan vs. Tim sepakbola kecamatan Talango.
Sekor 3-2 adu pinalti dimenangkan tim sepakbola kecamatan Pasongsongan.

(***An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *