Wakil Bupati Achmad Fauzi Siap Sukseskan Musyda Pemuda Muhammadiyah Sumenep

  • Whatsapp
Pemuda Muhammadiyah Sumenep, dirumah dinas Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH

SUMENEP, beritalima.com|Menjelang pergantian kepemimpinan periode 2019 atau Musyawarah Daerah (Musyada) ke VI pada tanggal 31 Agustus 2019, Pemuda Muhammadiyah Sumenep, Madura Jawa Timur lakukan silaturahmi kepada Wakil Bupati Sumenep.

Kehadiran perwakilan pengurus PDPM Sumenep dan panitia Musyda disambut langsung oleh Wakil Bupati Sumenep, Ahmad Fauzi, SH,. MH di Rumah Dinasnya. Selasa (20/08/2019) malam.

Andriansyah, ketua pelaksana Musyawarah Daerah (Musyda) Pemuda Muhammadiyah (PM) Sumenep menyampaikan, silaturahmi dengan orang nomor dua di Kabupaten Sumenep tersebut dalam rangka menggembirakan dakwah islam untuk Sumenep berkemajuan.

“Silaturahmi kami kepada Bapak Wabup tentu yang pertama adalah untuk menambahkan keakraban dan keeratan serta menjaga silaturahmi kami dengan beliau dalam rangka menggembirakan dakwah islam di Sumenep” terangnya.

Ia menjelaskan, sesuai dengan tema yang diangkat dalam musyawarah daerah ke VI Pemuda Muhammadiyah Sumenep yakni “Menggembirakan Dakwah Islam untuk Sumenep Berkemajuan”.

“Selain silaturahmi, kami juga bermaksud mengundang Bapak Wabup agar berkenan hadir pada acara pembukaan musyda nanti dan bersedia menjadi keynot speaker, dan alhamdulillah beliau bersedia” tegasnya.

Dalam pertemuan tersebut, tampak Wakil Bupati Sumenep, Ahmad Fauzi, SH,. MH menerima dengan baik kedatangan pengurus PDPM Sumenep dan Panitia Musyda, selain itu, Wabup Sumenep menyatakan ke siapanya untuk hadir di musyda nanti.

“InsyaAllah saya siap hadir pada musyda Pemuda Muhammadiyah Sumenep nanti” tuturnya saat menemui Pemuda Muhammadiyah.

Pihaknya berharap agar pada pelaksanaan musyda nanti berjalan dengan lancar dan menghasilkan pemimpin yang baik buat PM dan Kemajuan Sumenep.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *