Berikut Jadwal Pertandingan Sepak Bola Porwil X se Sumatera Di Bengkulu

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Tim Sepakbola se-Sumatera akan mempersiapkan pemainnya agar menjadi tim yang kuat dalam menghadapi Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X di Bengkulu dari tanggal 24 Oktober sampai 3 November 2019 di Stadion Padang Panjang Kabupaten Bengkulu Selatan dan Stadion Semarak Kota Bengkulu.

Terkait target tentunya masing-masing pelatih tim sepakbola daerah harus optimis untuk bisa membawa timnya lolos ke ajang PON XX tahun 2020 mendatang.

Untuk diketahui pertandingan cabang olahraga (cabor) sepakbola Porwil X se Sumatera dibagi menjadi 2 grup dan masing-masing grup terdiri dari 5 provinsi, yakni:
Grup A : Bengkulu, Jambi, Lampung, Riau, Sumbar.
Grup B : Sumatera utara, Bangka Belitung, Aceh, Kep. Riau, Sumatera Selatan.

Sementara untuk jadwal pertandingan cabor sepakbola dimulai dari 24 Oktober 2019, untuk Grup A : Lampung vs Riau (14.00 wib), dilanjutkan kesebelasan Bengkulu vs Jambi (16.00 wib) bertempat di Stadion Semarak Bengkulu.

Sedangkan Grup B : Sumut vs Babel (14.00 wib) dilanjutkan kesebelasan Aceh vs Kep.Riau (16.00 wib) bertempat di Stadion Padang Panjang Kota Manna.

Nah untuk itu, mari beramai-ramai kita datang dan saksikan pertandingan tersebut secara langsung agar dapat memberikan semangat secara langsung kepada para atlet, khususnya terhadap tim kesebelasan Bengkulu. Terkait biaya atau karcis masuk, penonton jangan takut karena tidak dikenakan biaya karcis masuk alias gratis. (Red)

Sumber: Rita

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *