Berikut Pidato Risma yang dipelesetkan

oleh -58 views

Surabaya – Ikhwal pencalonan Tri Rismaharini di Pilgub DKI Jakarta 2017 mulai berkembang di tengah masyarakat setelah ramai diberitakan Walikota perempuan Surabaya itu pamitan.

Permintaan maaf Wali Kota Risma kepada warga saat berpidato di Sidotopo, itu banyak ditafsirkan sebagai isyarat pamit dan dikaitkan dengan majunya Risma dalam pilkada DKI Jakarta.


Adapun Risma sendiri selama ini lebih banyak diam dibanding mengeluarkan pernyataan tentang pilkada DKI Jakarta.

Soal Pamitan kepada warga, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah Kota Surabaya Muhammad Fikser mengatakan “Itu tidak ada kaitannya dengan pilkada DKI Jakarta, mohon jangan dikait-kaitkan,” katanya.

Berikut Isi pidato Risma :

“Kita sama-sama membangun masa depan bangsa ini dimulai dengan anak-anak kita yang bayi dan balita dan para remaja kita. Saya kira begitu, terima kasih, mohon maaf kalau ada tutur kata saya atau perbuatan saya yang kurang berkenan. Ini habis-habisan, hari terakhir-terakhir, sudah habis juga, saya mohon maaf, saya atas nama pribadi atau keluarga, mungkin staf aparat pemerintah kota mulai staf pemerintahan kelurahan, lurah, camat, staf kecamatan, kepala dinas, kalau ada kesalahan, baik disengaja maupun tidak, saya mohon dimaafkan. Terima kasih. Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

(gnr)