Beritalima MOU dengan UBHARA

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalimacom— Universitas Bhayangkara (UBHARA) Surabaya, Jawa Timur, menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan media beritalima.

“Kerja sama ini diharapkan menjadi landasan bagi kedua pihak untuk bersama memacu pengembangan Civitas dengan bersinergi dan mengoptimalkan berbagai kegiatan dalam rangka terwujudnya pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi,” kata Dr. Djoko S, SH, M.Hum Mewakili Drs. Edy Prawoto SH MH Rektor UBHARA, Kamis, 23 Februari 2017.

Dalam MoU tersebut ditandatangani oleh Rektor UBHARA, Moch. Efendi, SH Ceo Beritalima, dengan tujuan, dapat saling Bermanfaat, memungkinkan untuk dipadukan dengan harapan akan dapat meningkatkan pelayanan masing-masing kepada masyarakat serta berperan dalam peningkatan mutu pendidikan, untuk penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Dan MOU tersebut untuk mendharma baktikan pengetahuan sesuai Keilmuannya kepada masyarakat luas dalam wujud Opini Interaktif , Penyuluhan dan bantuan Hukum dan di publikasikan lewat Berita lima Group.

Selain itu UBHARA juga mengadakan MOU denngan Penerbit Andi dan hadir sebagai Direktur Perusahaannya Joko I. Mumpuni.

Kerjasama dengan Penerbit Andi Untuk mengadakan Workshop Penulisan Buku Ajar Ber ISDN bagi para Dosen di lingkungan UBHARA.

Selain Para Dekan dan Dosen UHARA hadir Juga Dr. Benjamin Kristianto, MARS Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur yang mimbidangi Pendidikan dan Yuli Maria Mewakili Warga Tionghua.

Sementara Juli Nurani, SH, MH Kabag kerjasama Dalam Negeri UBHARA mengatakan, kerjasama ini akan lebih dimaksimalkan dan ditingkatkan dengan lembaga terkait untuk saling meningkatkan hubungan yang lebih baik demi kemajuan berama. Sebagai Penanggung Jawab Acara MOU Rifki Fahrial Zainal, ST, M.Kom ikut mendampingi Penerbit dan Pembantu Rektor sebagai Pembicara (di)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *