Silaturrahmi Beritalima dengan Wakapolda Jatim

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com|Tanpa sengaja Ceo PT Beritalima Moch Efendi SH melintas di Jl. Amad Yani Surabaya bersama Drs. KH. Abdullah Faqih mampir ke Masjid Polda Jatim untuk melaksanakan Sholat Dhuhur. Usai melaksanakan Sholat mampir keruangan Wakapolda Jatim Untuk bersilaturrahmi walaupun tanpa pemberitahuan lebih dulu. Namun, karena Wakapolda ada waktu langsung mempersilahkan untuk bincang bincang seputar kondisi Jawa Timur.

” Alhamdulillah walaupun tanpa pemberitahuan untuk silaturrahmi dengan wakapolda Jatim, namun kami sangat mudah menemui, ternyata sangat mudah untuk ditemui tanpa prosedur yang berlebihan, beliau sosok pimpinan yang cocok dan mudah beradaptasi dengan lingkungan,” ujar KH. Abdullah Faqih (12/9) yang juga Pimpinan Perusahaan di beritasembilan.com.

Berkesempatan bertemu Wakapolda Jatim Efendi CeO beritalima juga melakukan koordinasi terkait berita-berita yang ada di Jatim.

” Semoga Wakapolda Jatim Brigadir Jenderal Polisi Toni Hermanto dapat bertugas sesuai harapan masyarakat Jatim, apalagi beliau sangat mudah untuk koordinasi” Tambah Efendi.

Sementara itu Wakapolda Jatim Brigjen Pol Toni Harmanto menyambut baik kedatangan CeO Beritalima, bersama Pimprus.

“Kami menyambut baik semua yang ingin bertemu dengan kami untuk selalu berkoordinasi, terimakasih atas kedatangan pimpinan beritalima,” tandasnya. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *