Berkah Ramadan, Ansor Rogojampi Bagikan Ratusan Takjil Gratis

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dalam momen bulan Ramadan, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Ranting Rogojampi 2 berbagi kebahagiaan dengan membagi-bagikan ratusan takjil gratis di jalan raya Rogojampi, Banyuwangi, pada Jum’at (23/4/2021) sore.

“Ini bagian dari didikan kita di GP Ansor untuk selalu berbagi, yang mana ini bertepatan di bulan Ramadan,” kata Fathur Rohman, Ketua Ansor Ranting Rogojampi II saat memberikan takjil bersama pengurus GP Ansor lainnya.

Bacaan Lainnya

Sore ini, para pemuda-pemuda Ansor berseragam lengkap berbaris membawa menu takjil sambil menghampiri para pengendara pada saat menjelang waktu berbuka puasa tiba.

“Alhamdulillah hanya waktu 15 menit saja ratusan menu takjilan telah terdistribusikan pada masyarakat,” ucap Ikung, sapaan akrab Fathur Rohman.

Tentunya, aksi ini sebagai langkah pengurus Ansor peduli kepada sesama yang melaksanakan ibadah puasa. “Bagi-bagi ini sebagai bentuk kepedulian sosial di Bulan Ramadan,” jelasnya.

Ikung berharap aksi yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk sekedar dapat memenuhi kebutuhan saat berbuka puasa.

“Walaupun nilainya tidak seberapa, semoga aksi ini dapat bermanfaat dan memperoleh nilai keberkahan untuk semuanya,” pungkasnya. (*)

Sekedar diketahui, kegiatan ini berjalan dengan lancar, terlebih masyarakat yang membutuhkan langsung gerak cepat ketika Pemuda Ansor memberikan menu takjil. Tidak lupa pula, mereka tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Terimakasih teman-teman Ansor,” teriak salah satu pengendara motor. (bi)

Pos terkait