Berkah Ramadhan, Berbagi Kebahagiaan Bersama PTPN XII Kebun Kalirejo

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – safari ramadhan yang di gelar bersama remaja masjid Syuhada’ dan Perkebunan PTPN XII Kebun kalirejo di gelar di rumah dinas manager kebun kalirejo dengan rangkaian berbuka puasa bersama serta menyantuni anak yatim piatu. yang bertemakan dengan berkah ramadhan kita tingkatkan empati untuk kebahagiaan (19/7/2017)

Hery nur cahyo.Sp manager perkebunnan PTPN XII Kebun kalirejo ketika memberikan sambutan menuturkan rasa terima kasih pada tamu yang hadir.

“saya ucapkan terima kasih kepada semua. kami sempat bingung mencari waktu karena selalu berbenturan dengan waktu dinas. maka waktunya kami ajukan sekarang ini.” tuturnya.

Senada dengan camat glenmore Didik Suharsono.SE.M.Si menerangkan bahwa pentingnya tali silaturahmi di semua kalangan masyarakat.

“Kami sangat senang ketika tali silaturahmi ini semakin terjalin. terlebih dengan keluarga besar perkebunan yang ada di kecamatan glenmore. dan semoga silaturahmi ini menambah nilai ibadah kita semua.”terangnya.

Gus Wasil asal kecamatan Glenmore ketika memberikan Tausiyah menerangkan Bahwa dalam bulan ramadhan ini menjadi pembelajaran bagi hidup kita.

“Dalam bulan ramadhan ini mengajarkan pada kita semua untuk hidup yang tidak terlalu berlebihan. di bulan yang suci ini mari kita perbanyak dan mendekatkan diri pada ALLOH SWT. dan semoga ibadah kita di bulan ramadhan ini di terima olehNYA seperti yang di ajarakan suri taualadan kita Nabi Besar Muhamad SAW.” terangnya.

Setelah mendengar Tausiyah dari Gus Wasil di lanjutkan shalat magrib berjamaah dan buka bersama. (abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *