Berkah Ramadhan Kalangan Driver, PDOB Berbagi Takjil

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – bulan ramadhan, bulan yang penuh berkah, dimana umat islam berbondong dan berlomba mencari pahala berlipat ganda.

Tak ketinggalan pula para driver online yang tergabung dalam PDOB (Perkumpulan Driver Online Banyuwangi) untuk ikut berbagi dalam berkah ramadhan kali ini.

Bacaan Lainnya

Paguyuban yang dikomandani Angga Bagus ini, membagikan ratusan takjil bagi pengguna jalan, khususnya yang melintas di depan kantor pemkab Banyuwangi. jumat (30/4/2021)

“hal ini merupakan rutinitas di bulan puasa, dengan berbagi takjil pada sesama, dalam keseharian para driver PDOB yang menggantungkan hidupnya dijalan sangat merasakan bagaimana bila waktu berbuka puasa masih ada di jalanan, sehingga hal inilah yang mendorong kita untuk berbagi takjil.”ungkapnya

Sementara itu menurut, Agus Dwi Haryanto,S.H. M.Hum, selaku pembina PDOB mengatakan sangat apresiasi dengan apa yang dilakukan rekan rekannya.

“sangat mendukung dengan kegiatan berbagi di bulan suci ini, menunjukkan kepedulian terhadap sesama utamanya para driver online yang ada di Banyuwangi, semoga kedepan bisa terus menjalin kekompakan antar sesama.” tegasnya. (thandra/bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait