Berprestasi, Tiga Polisi di Pamekasan Dapat Reward Dari kasat Lantas

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com|Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto, memberikan reward atau penghargaan secara langsung kepada anggota Lalu Lintas yang berprestasi dalam menegakkan aturan berlalu lintas selama Operasi Zebra Semeru 2019. Penyerahan dilakukan di Lapangan Apel Kantor Lalulintas Polres Pamekasan Jl. Nyalaran Kab. Pamekasan, Rabu (6/11/2019)

“ Penghargaan ini kita berikan kepada tiga personil Satlantas Polres Pamekasan “, Kata AKP Didik Sugiarto melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan Iptu Nining Dyah.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, reward layak diberikan kepada anggota yang bisa dikatakan berprestasi atau pun berhasil melaksanakan tugas dan juga responsifnya yang bagus.

“Kita memberikan reward kepada Polisi yang paling tinggi melaksanakan penilangan, karena tingkat kecelakaan di Pamekasan itu pasti diawali dengan adanya pelanggaran,” ungkapnya.

Langkah ini pihaknya selaku Kasat Lantas, juga untuk memotivasi personil lainnya, agar giat melaksanakan tugas dengan Ikhlas, benar dan berkualitas.

“Saya tanamkan kepada anggota untuk ikhlas dalam bekerja, karena kerja baik belum tentu iklas. Kalau kita bekerja dengan iklas, pasti baik hasilnya, semua itu guna mewujudkan untuk kamseltibcar lantas di wilayah kabupaten Pamekasan,”tandasnya.

AKP Didik Sugiarto, berharap kedepannya untuk para anggotanya lebih semangat dalam melaksanakan tugas. “Semoga dengan adanya penghargaan ini bisa memacu semangat anggota untuk bisa bekerja lebih baik lagi,” pungkasnya.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *