Bersinergi, Pra TMMD ke – 110 Kodim 1510/Sula Menyiapkan Papan Mal Pondasi Talud

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA, beritaLima.com – Terlihat semangat dan motivasi tinggi yang ditunjukkan oleh Personil dan masyarakat sedang menyiapkan papan mal pondasi talud air di Desa Waiboga, Kecamatan Sulabesi Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul)

Semangat gotong royong yang ditunjukan oleh personil Pra TMMD ke 110 Kodim 1510/Sula maupun masyarakat patut diberikan apresiasi demi terwujudnya kesejahteraan yang merata di seluruh lapisan masyarakat.

“Untuk mempermudah sekaligus memperlancar proses pembuatan talud air, kami menyiapkan papan mal. Penggunaan papan mal bertujuan untuk mempercepat pengerjaan talud,” ucap Dandim 1510/Sula Letkol Inf Tri Yudianto melalui Pasiter Kodim 1510/Sula, Kapten Chb. Harbun Buamona ┬ákepada media ini, Selasa (23/02/21)

Lanjut Harbun, “Pengalian talud terus digenjot untuk mendapatkan hasil yang maksimal, bukan hanya talud, penyiapan papan mal untuk pengecoran serta kegiatan rutinitas pengumpulan material batu dan pasir terus ditingkatkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” jelasnya

Harbun juga mengatakan bahwa kegiatan TMMD ke-110 TA 2021 ini harus dapat selesai sesuai waktu yang telah ditentukan, “ucapnya. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait