Besok, Hasil Verifikasi Berkas Cakades Kepsul Diumumkan

  • Whatsapp

M. Abdul Fatah Umasangadji Kepala Dinas PMD Kepulauan Sula
KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Penelitian berkas persyaratan bakal calon kepala desa dalam wilayah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) telah rampung dilaksanakan dengan lancar tanpa terkendala hal apapun, sebagaimana ketentuan dalam regulasi yang berlaku.

Hasil penelitian berkas persyaratan resmi diumumkan besok Rabu 31 Maret 2021, resmi yang disampaikan kepada bakal calon kepala desa yang lolos verifikasi.

Ketua Panitia Pilkades Kabupaten Kepulauan Sula, M. Abdul Fatah Umasangadji sekaligus Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) menyampaikan, Panitia Pilkades tingkat Kabupaten terus melakukan pemantapan,hingga Rabu besok segera diumumkan, sesuai jadwal, ” ungkap M. Abdul Fatah kepada media ini, Selasa (30/03/21).

Lanjut Fataha, kami menegaskan, pengumuman berkas sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan, sehingga yang lolos bahkan sampai terpilih nanti mampu membawa aspirasi masyarakat di desa – desa.

Fataha menambahkan, setelah tahapan pengumuman hasil verifikasi berkas, pihaknya segera melanjutkan ke – tahapan berikut berupa tes tertulis dan wawancara.

Besok, kita umumkan hasil verifikasi berkas, dan bagi yang lolos langsung ke tahapan berikut tes tertulis dan wawancara, “tutup Ketua Panitia Pilkades. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait