BIADAB..!!! Anak Tiri Diduga Dijadikan Budak Seks Bertahun Tahun

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com –
Sungguh bejat kelakuan DD (42th) warga desa Kradenan kecamatan Purwoharjo, dia tega menjadikannya Cempluk (nama samaran) anak tirinya sendiri yang masih dibawah umur sebagai pelampiasan nafsu biadabnya hingga berulang kali.

Perbuatan bejat DD itu terbongkar setelah Cempluk akhirnya memberanikan diri mengadu kepada kakak perempuannya (Eki) karena sudah tidak tahan lagi menghadapi perilaku amoral ayah tirinya itu.

Demi mendengar pengaduan adiknya maka kakak Cemplukpun segera menghubungi saudaranya yang lain dan segera mengantar adiknya itu untuk melaporkan ke pihak yang berwajib.

“Saya diancam tidak akan disekolahkan dan akan ditelantarkan jika tidak menuruti kemauan ayah tiri saya itu”,ujar Cempluk saat ditemui awak media. “Terakhir seminggu yang lalu saya digituin sama ayah saat ibu kandung saya pergi kepasar”,tambahnya dengan nada sedih.

Yang lebih mengejutkan ternyata kakak perempuan Cempluk juga mengaku jika pernah mengalami tindak pelecehan seksual tapi untungnya tidak sampai terjadi persetubuhan karena selalu dilawan jika DD sudah mulai bertingkah kurangajar.(tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *