BIN Gelar Vaksinasi Massal di Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dalam rangka membantu pemerintah menyukseskan vaksinasi di kabupaten Banyuwangi, Badan Intelijen Negara (BIN) menggelar vaksinasi masal di puskesmas Karangsari kecamatan Sempu pada selasa,14/12/2021.

Vaksinasi dosis 1 dan 2 yang di gelar BIN mentargetkan 302 masyarakat yang tervaksin.

Bacaan Lainnya

Koordinator acara, Eko kepada media menjelaskan bahwa capaian vaksinasi di kecamatan sempu tergolong tinggi.

” jumlah sasaran di kecamatan sempu ini sudah mencapai 65 ribu lebih dengan capaian vaksin dosis 1 mencapai 45 ribu lebih,”kata Eko.

Kegiatan vaksinasi itu imbuh Eko, terselenggara dengan baik karna terjalinnya sinergisitas uang harmonis antara BIN, TNI, Polri dan pemerintah daerah.

“Sebelumnya kita sudah menggelar vaksinasi di kecamatan wongsorejo dengan jumlah sasaran mencapai 482 orang, sekarang dikarangsari dengan target 302 orang, dan akan terus berlanjut di beberapa tempat yang lain,”pungkas Eko.(bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait