beritalima.com

Bongkar Cantik, Irbanko Akan Panggil Kasi PK Kecamatan Kelapa Gading

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

beritalima.com

Irbanko Jakarta Utara akan memanggil Kasie Penataan Kota Kecamatan Kelapa Gading terkait Pembongkaran terhadap kegiatan membangun yang berada di JL. Musik Raya Gang Kempul, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara kemarin Rabu 31/8/2016.

Pasalnya pembongkaran yang dilakukan oleh Penataan Kota Kecamatan  Kelapa Gading pada ijin IMB rumah tinggal 3 lantai namun pemilik membangun empat setengah lantai hanya formalitas semata (Bongkar cantik).

“Kok aneh yang dibongkar hanya pagar pengaman depan lantai empat saja,”tanya salah satu warga di lokasi pembongkaran.

Sementara itu Tumpal Matondang Kepala Irbanko Jakarta Utara pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap Rudi Kasi Penataan Kota untuk dimintai keterangannya.

“Hari Senin 5/9/2016 akan kami panggil untuk dimintain keterangannya dulu,”ujar Tumpal kepada Beritalima.com di kantornya, Kamis (1/9/2016).

Tak hanya kasie PK Kecamatan Kelapa Gading Irbanko Jakarta Utara berencana akan memanggil kasie Penataan Kota Kecamatan Cilincing untuk dimintai keterangan terkait pembongkaran di Jl.Kemuning, Kelurahan Semper Barat  yang di duga  menyalahi peruntukan.

“Besuk kan rencannya ada pak Gubernur DKI Jakarta  akan meresmikan salah satu pasar di Jakarta Utara waktunya mepet untuk memanggil kedua kasi PK, Maka dari itu besuk kami akan memanggil Yosep Panggabean Kasi PK Kecamatan Cilincing baru hari senin pak rudi kami panggil,”kata Tumpal. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *