Bonus Juara LDN Dan Piala Bupati Cap I Kepsul Siap di Berikan

  • Whatsapp

“Bassaludi Labessi”, Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemda Kepulauan Sula

KEPULAUAN SULA, beritaLima.com –Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara (Malut) Hendrata Thes melalui dinas pemuda dan olahraga (dispora)  menyelenggarakan turnamen Sepak Bola Liga Desa Nusantara (LDN) dan Piala Bupati Cup I U- 19 di lapangan Desa Fagudu Kecamatan Sanana pada bulan lalu.

Turmanen Sepak Bola Liga Desa Nusantara (LDN), dan Piala Bupati Cup I U-19 berjenjang sukses  diselenggarakan beberapa Bulan lalu.” Selaku juru bicara Bagian Humas dan Protokol Pemda Kepulauan Sula, Bassaludi Labessi
menyampaikn bahwa faktor keterlambatan penyerahan bonus  kepada pemenang lomba, karena angaran tersebut masuk pada anggaran APBD Perubahan tahun 2019.

“Oleh Karena adanya keterlamabatan tersebut itu, maka di kroscek ke dispora Dan bagian keuangan, ternyata prosesnya  sudah masuk di tahapan  SP2D,  jadi tinggal pihak Bank yang akan meneruskn ke rekening tim masing-masing,  baik itu bonus pemenang juara satu, dua, tiga dan empat, “jelas Bassaludin kepada beritaLima.com Minggu (10/11)

Ia menambahkan, Untuk bonus Liga desa nusantara 2019 itu sudah akan segera di transfer dan jika tidak trrkendala hari ini juga Masuk direkening tim keseblasan masing masing. ”Kepada semua tim peraih juara, ini merupakan pengalaman kita bersama dan kedepan sistem kompetisi kita semakin baik dalam segala aspek termasuk dalam pemberian hadiah,”ungkap Bassaludin. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *