BPJS Kesehatan Ngopdar bersama Jurnalis di Pamekasan

  • Whatsapp

 

PAMEKASAN, Beritalima.com- Dalam rangka menjalin hubungan kemitraan dan meningkatkan pemahaman insan Pers mengenai program Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia sehat( JKN- KIS).Pamekasan( 07/11).

Bacaan Lainnya

Acara tersebut diselenggarakan di Cozy Kafe sekitar Pukul, 10.30 WIB, yang dihadiri dari beberapa perwakilan BPJS Daerah yang ada di pulau garam madura meliputi Sumenep, Pamekasan, Sampang, dan Bangkalan, juga melibatkan beberapa Insan Pers yang ada di Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur.

“Acara ngopi bareng ini, untuk mempersatukan persepsi sekaligus tanya jawab santai mengenai Program BPJS di pulau Madura khususnya di seputaran Kabupaten Pamekasan,” Ucap Kepala BPJS Kesehatan Mohamad Ismail Marsuki.

Lanjut dirinya, mempersilahkan kepada para insan Pers untuk mengusulkan dan bertanya perihal seklumit BPJS.

” Kami persilah kepada semua rekan media yang hadir pada kesempatan ini, untuk bertanya atau diskusi santai terkait BPJS bentuknya sharing information,” Jelasnya.

Terpisah wartawan FaktualNews.co Mulyadi mengapresiasi langkah yang diambil oleh BPJS Kesehatan Cabang Pamekasan. Diskusi ringan dengan dikemas ngopi bersama merupakan langkah yang jarang diadakan oleh instansi.

“Diskusi seperti ini penting untuk dilakukan, karena terus terang bagi kami sangatlah penting untuk diketahui bersama terkait BPJS,” Pungakasnya.

Reporter : Andy.k
Editor : Santoso
Publishar : Redaksi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *