BPJS Ketenagakerjaan Karimunjawa Perluas Manfaat Kepesertaan

  • Whatsapp
PPS Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Karimunjawa, Samino (kanan), dan Manager HR dan GA Resto The Biliton Surabaya, Krisdianto, sesaat setelah penandatangan kerjasama co-marketing, Jumat (31/3/2017).

SURABAYA, beritalima.com – Manfaat kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan semakin meluas. Yang terbaru, peserta BPJS Ketenagakerjaan yang makan dan minum di Resto The Biliton Surabaya dapat diskon 10 persen.

Diskon tersebut berlaku setelah resto ini co-marketing dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Karimunjawa. Kerjasama saling menguntungkan itu nota kesepahamannya ditandatangani Krisdianto selaku Manager HR dan GA The Biliton Surabaya dan Pejabat Pengganti Sementara (PPS) Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Karimunjawa, Samino, Jumat (31/3/2017).

Dalam MoU ditegaskan, pihak Resto The Biliton Surabaya memberikan diskon 10 persen pada setiap peserta BPJS Ketenagakerjaan yang pesan makanan dan minuman di resto ini, sedangkan pihak BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Karimunjawan mempromosikan Resto The Biliton Surabaya di weebsite BPJS Ketenagakerjaan yang bisa diakses seluruh peserta.

PPS Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Karimunjawa, Samino, mengatakan, co-marketing dengan Resto The Biliton Surabaya merupakan yang ke-12 bagi BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Karimunjawa. Sebelumnya pihaknya sudah co-marketing dengan sejumlah hotel, restoran, dan rumah sakit.

Dijelaskan, co-marketing ini bukan hanya memberikan manfaat bagi peserta, tapi juga memberikan keuntungan bagi perusahaan peserta co-marketing ini.

Keuntungan bagi perusahaan peserta co-marketing, produk atau layanan jasanya akan diinfokan di weebsite resmi BPJS Ketenagakerjaan, sehingga bisa diketahui seluruh peserta dan diminati, yang pada akhirnya akan menambah peningkatan barang/jasa yang dipasarkan perusahaan peserta co-marketing.

Dikemukakan, kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Karimunjawa saat ini 4.200 perusahaan dengan 212.000 tenaga kerja. Ini belum peserta dari cabang-cabang lain, yang tentunya akan menjadi pasar besar bagi perusahaan peserta co-marketing.

“Kami juga berharap program co-marketing ini bisa menarik masyarakat pekerja yang belum jadi peserta untuk mendaftar sebagai peserta,” ungkap Samino bersama Kepala Bidang Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Karimunjawa, Arie Fianto Sofyan.

Sementara itu Manager HR dan GA The Biliton Surabaya, Krisdianto, mengatakan, akan memberikan kemudahan bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan dalam mendapatkan diskon. “Peserta cukup menunjukkan kartu kepesertaan dan kartu identitas lain untuk pencocokan,” ujar Krisdianto.

Dikatakan, resto ini memiliki banyak menu. “Semua menu mulai barat sampai asli Surabaya ada di sini. Mereka yang datang rombongan bisa memesan menu berbeda sesuai selera,” terangnya.

Krisdianto yakin co-marketing dengan BPJS Ketenagakerjaan bisa meningkatkan omsetnya. Jika selama ini setiap bulan rata-rata 2.500 pengunjung, dengan kerjasama ini akan ada peningkatan. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *