BPJS Ketenagakerjaan Malang Bagikan Kurban ke Gojek dan Warga Desa Sukolilo

  • Whatsapp
Tim BPJS Ketenagakerjaan Malang saat membagikan daging kurban kepada Mitra Gojek sebelum ke Desa Sukolilo, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, Senin (12/8/2019)

MALANG, beritalima.com | Idul Adha merupakan sarana untuk saling mengingatkan kebaikan bagi orang muslim. Idul Adha juga menjadi momentum untuk saling berbagi hewan kurban.

Hal itulah yang dilakukan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang di Hari Raya Idul Adha 1440H. Terhitung sebanyak 276 paket daging kurban dibagikan untuk masyarakat, Senin (12/8/2019).

Pps Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang, Nurhadi Wijayanto, mengatakan, pembagian daging kurban ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar.

“Ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) BPJS Ketenagakerjaan Malang pada masyarakat sekitar,” tandas Nurhadi.

“Sebanyak 276 paket daging kurban kami bagikan pada Hari Raya Idul Adha 1440H ini. Rinciannya, 161 untuk Mitra Gojek Malang, dan 115 paket lainnya untuk masyarakat Desa Sukolilo, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang,” terangnya.

Diutarakan, pembagian daging kurban seperti ini rutin dilakukan setiap Hari Raya Idul Adha. “Kami berharap kegiatan ini selain jadi momentum saling berbagai kebahagiaan juga meningkatkan brand awareness di tengah masyarakat,” pungkas Kabid Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Malang ini. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *