Eskalator Tunjungan Plaza Dikabarkan Anjlok

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com| Sekitar pukul 16.00 WIB, Senin kemarin eskalator di lantai Upper Ground (UG) Tunjungan Plaza Surabaya anjlok saat dinaiki pengunjung, Senin 12 Agustus kemarin. Berdasarkan info yang terjadi bahwa saat itu ada 2 orang pengunjung mall sedang menggunakan eskalator dari lantai bawah untuk ke lantai atas.

“Saat eskalator naik, secara tiba tiba eskalator mendadak anjlok, ada dua pengunjung yang naik, yang satu dibawah dan satunya lagi diatas tepat diatas tangga yang anjlok,” ungkap salah satu pegawai toko mainan yang berada tepat di depan escalator yang ambruk.

Bacaan Lainnya

Ia juga menyampaikan bahwa terdengar suaranya keras, hingga para pengunjung kaget. Dan pengunjung yang di atas langsung melompat, dan banyak para pengunjung yang langsun melihat kejadian itu.

“Iya rame pengunjung yang melihat, bahkan para pegawai toko di sekitar banyak yang melihatnya,” tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak pengelola belum bisa dikonfirmasi apa penyebab anjloknya eskalator tersebut, dan berdasarkan info tidak ada korban dalam musibah tersebut, petugas bagian teknisi langsung melakukan perbaikan dan memasang tanda larangan bagi pengunjung yang akan menggunakan eskalator. [LI/net]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *