BPJS Ketenagakerjaan Malang Bersih-Bersih Musholla dan Bantu Pengeras Suara

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com | Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan kian aktif menunjukkan eksistensi, manfaat dan kepeduliannya pada masyarakat. Tidak hanya secara corporate, tapi juga lewat pribadi karyawan.

Senin (12/8/2019), sejumlah karyawan-karyawati BPJS Ketenagakerjaan Malang datang ke Mushola “Nurul Iman” di wilayah Desa Sukolilo, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang. Setelah minta ijin, mereka langsung bersih-bersih dan mengecat mushola ini.

Kegiatan itu memang menjadi tujuan kehadiran mereka di mushola ini. Ini namanya Employee Volunteering.

Pps Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang, Nurhadi Wijayanto, mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial dan lingkungan karyawan-karyawati BPJS Ketenagakerjaan Malang.

Dia menjelaskan, untuk kebutuhan dana atas semua kegiatan ini dihimpun dari keikhlasan karyawan-karyawati BPJS Ketenagakerjaan Malang.

“Ini bentuk kepedulian kami insan BPJS Ketenagakerjaan Malang pada lingkungan,” tandas Nurhadi.

Selain itu, selesai bersih-bersih dan melakukan pengecatan, Nurhadi mewakili karyawan-karyawati BPJS Ketenagakerjaan Malang memberikan bantuan buat mushola ini berupa seperangkat alat pengeras suara dan karpet.

Bantuan tersebut diterima Kepala Desa Sukolilo dengan didampingi perwakilan dari Kecamatan Jabung dan pengurus Mushola “Nurul Iman”. Mereka mengucapkan terimakasih atas kepedulian karyawan-karyawati BPJS Ketenagakerjaan Malang. (Ganefo).

Teks Foto: Pps Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang, Nurhadi Wijayanto (nomor 3 dari kanan) saat menyerahkan bantuan program employee volunteering buat Mushola “Nurul Iman”, Senin (12/8/2019).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *