Buka Bersama Dengan DPK PKPI, Wabup Banyuwangi Tetap Ingatkan Pentingnya Prokes

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Buka bersama( Bukber) dengan seluruh jajaran pengurus bertempat di Sekretariat DPK Partai PKPI ( partai kesatuan dan persatuan Indonesia) di Jl. Prambanan kelurahan Tamanbaru kecamatan Banyuwangi. (9/5/2021).

Kegiatan buka bersama ini juga bertujuan menyambung silaturahmi antar pengurus DPK PKPI Banyuwangi juga di hadiri wakil bupati Banyuwangi H. Sugirah.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan Buka bersama, wakil bupati Banyuwangi H.sugirah mengimbau tetap menggunakan masker dan patuhi prokes yangal sudah di tetapkan pemerintah.

“Karena covid 19 menjadi virus yang memiliki dampak luar biasa di Indonesia bahkan seluruh dunia, maka tetap patuhi prokes dan juga pakai masker kemanapun perginya” katanya (9/5/2021).

Ketua Umum Dewan pimpinan Kabupaten DPK PKPI Banyuwangi Alex Budi Setiawan S.H optimis bahwa PKPI di Banyuwangi akan selalu eksis kedepannya dengan gerakan gerakan yang lebih nyata.

“Kami optimistis suatu saat pasti akan semakin eksis kedepannya, karena kita mempunyai program kerja yang jelas dan bermanfaat bagi masyarakat” jelasnya.

Tak hanya itu, Alex juga menegaskan bahwa semua kader jangan termakan oleh isu isu yang membuat hancur di PKPI sendiri.

“Kita kalau berpolitik tidak boleh baperan, kita fokus saja dengan program partai kita, supaya bisa lebih baik lagi” sambungnya.

Ia berpesan di tengah pandemi covid 19 untuk tetap mematuhi prokes sesuai arahan emerintah.

” Dengan mematuhi prokes artinya kita menyayangi keluarga serta orang sekitar kita” pungkasnya. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait