Bulan Puasa, Koni Surabaya Tetap Semangat Persiapkan Porprov Jatim

  • Whatsapp
Ketua Umum KONI Kota Surabaya Hoslih Abdullah

SURABAYA, beritalima.com | Suasana di sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Surabaya selalu banyak aktivitas, walaupun bulan puasa, namun para atlet dan pelatih saling berkoordinasi untuk persiapan masing – masing Cabang Olahraga (Cabor) berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2019 di bulan Juli mendatang.

Keyaknan masing-masing cabor untuk meraih prestasi semakin nampak, latihan yang rutin dan semangat untuk memenangkan Porprov sehinga dapat meraih juara Umum.

Ketua Umum KONI Kota Surabaya Hoslih Abdullah saat dikonfirmasi menyampaikan optimis untuk meraih juara Umum, terbukti beberapa Cabor dapat lolos di Pra Porprov Jatim,

“Porprov 2019 semuas cabang olahraga dipastikan maksimal dalam bertanding, dan semoga sesuai harapan untuk bissa meraih juara umum,” Tutur Hoslih Abdullah saat ditemui di Sekretariat Koni Kota Surabaya (23/5).

Hoslih menambahkan, target untuk menjadi juara umum sebenarnya tidak terlalu sulit, dari 39 cabor yang ikut Porprov tetap semangat berlatih walaupun bulan puasa, sedangkan yang lebih dominan prestasinya yaitu cabor bela diri yang kelasnya banyak, namun semua cabor semangatnya juga luar biasa, karena ini merupakan gengsi dari cabang olaraga masing-masing. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *