Buntut Reklamasi Wira Raja Di Pamekasan Terkesan Mandul

  • Whatsapp

Pamekasan, Beritalima.com- Forum Mahasiswa Dan Masyarakat Revolusi ( Formaasi) pagi tadi melakukan aksi ke Komisi I DPRD Kabulaten Pamekasan Jawa Timur. perihal Reklamasi Yang di tengarai telah menabrak peraturan, Rabu, 19/4/2017.

Informasi yang di himpun reporter Beritalima.com di lapangan Forum Mahasiswa Dan Masyarakat Revolusi (Formaasi), memulai aksinya dari Monumen Arek Lancor menuju kantor DPRD Pamekasan. perlu di ketahui bersama aksi ini bukan yang pertama kalinya akan tetapi sudah ketiga kalinya dengan tujuan untuk memperjelas dan menindak lanjuti Reklamasi yang di Resto Wira Raja.

Orator Aksi Iklal Tobat mengatakan,” kami Warga Pribumi bukan tidak membulehkan investor dan pengusaha luar masuk ke wilayah pamekasan, akan tetapi harus tau aturan dan prosedur yang ada,” ujarnya

Lebih lanjut Iklal tobat menambahkan,” pihak Kosimi I harus tegas dan segera melakukan tindakan untuk menutup resto Wiraraja,” tegasnya

Dan selama ini kita sebagai Masyarakat Pamekasan Taat pada PERDA yang ada, dan Sementara mereka yang memiliki kekuatan lebih dengan semena- semena telah mencederai Hak dan tanggung jawabnya,” imbunya

Ketujuh Instansi yang terkait harus tegas dan bertanggung jawab dengan hal ini, jangan sembunyi di balik ketiak Pengusaha luar tersebut,” Pintanya.

Dari beberapa selembaran Pernyataan Sikap tuntutannya yang di sebarkan oleh Forum Mahasiswa Dan Masyarakat Revolusi ( FORMAASI) adalah ; segera tindak tegas pemilik Resto Wira Raja yang di tengarai menabrak aturan main di Kabaputen Pamekasan, selanjutnya tunjukkan kepada kami Langka- langkah ekskutif dan Legislatif yang dilakukan selama ini, segera keluarkan surat Peringatan pada Resto Wira Raja, sebutkan Luasan Tanah yang direklamasi, hak Milik Sesuai dengan sertifikat yang dikeluarkan oleh pihak Dinas terkait, dari ketujuh Instansi yang kami tembusin tolong sebutkan masing- masing wewenang pada pendirian Resto Wira Raja.

Sementara di tenga- tenga aksinya perwakilan dari Komisi I Menemuinya dan beberapa dari perwakilan Instansi terkait juga hadir, di antaranya Satpol PP, BLH, Penanaman Mudal Terpadu, masing- masing dari mereka memberikan Stetmennya perihal Wira Raja.

Dan di akhir aksinya para Pendemo melakukan Aksi Sholat Gaib di depan Kantor DPRD, sebagai bentuk aksi kekecewaannya karna ketua Komisi I tidak hadir di tenga- tenga aksinya, Dan itupun sudah di sampaikan oleh dari perwakilan .

Reporter : andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *