Bupati Halbar Danny Missy Dinilai Bohongi Rakyat

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com – Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy dinilai telah membohongi publik. Pasalnya, selain tidak penuhi  janji  tidak akan mengambil Gaji Saat Menjadi Bupati Halbar, kini kembali sebar pesona dengan perjalanan ke Belanda untuk tidak gunakan uang daerah.

Hal itu disampaikan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Halbar, Frangky Luang, kepada wartawan, di kantor DPRD Halbar, Selasa (9/5/2017).

Lanjut Frangky, setiap ungkapan Bupati Danny Missy, dalam sambutan hanya sekedar sorga telinga. Karena,  realisasi dari  berbicara hampir tidak ada yang dilaksanakan.

“Sejak ia kampanye, sudah berjanji bahwa tidak akan ambil Gaji. Tapi, kenyataannya hingga kini gaji tetap masuk di saku. Ini bukti kebohongan Bupati yang di pamerkan ke rakyat,”paparnya.

Menurut Frangky,  kebohongan Bupati Danny, tidak lagi mampu dibendung. Karena, bukan hanya masyarakat  tapi DPRD sekalipun dibohongi dan dijebak dalam setiap tindakan. Dengan begitu, Fraksi Demokrat menyatakan mosi tidak percaya kepada Bupati Danny dalam cita – cita membangun Halbar yang lebih baik. Dengan program-program yang sifatnya hanya sekedar fata morgana,”pungkasnya. (ssd)‎

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *