Bupati Hendy Kumpulkan Mahasiswa yang Magang di Pemkab Jember

  • Whatsapp
Bupati Hendy memberikan sambutan di penghujung mahasiswa magang (beritalima.com/sugik)
Bupati Hendy memberikan sambutan di penghujung mahasiswa magang (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Bupati Jember H. Hendy Siswanto mengumpulkan mahasiswa yang magang di Kantor Pemerintah Kabupaten Jember.

Ratusan mahasiswa dari Universitas Jember dikumpulkan, karena telah mencapai akhir pengabdian, Selasa (19/7/2022).

Bacaan Lainnya

“Hari ini Anda semua semua sudah mencapai akhir pengabdian di sini, kami mengucapkan terima kasih,” kata Bupati.

Dengan demikian, Bupati berharap, pengalaman selama magang di Kantor Pemkab Jember, dapat memberikan banyak manfaat dan siap untuk bekerja.

Kepada semua perguruan tinggi, Hendy menyampaikan, Pemkab Jember terbuka untuk mahasiswanya yang ingin magang. Bahkan dirinya mengakui, bahwa Pemkab Jember masih kekurangan pegawai.

Dengan sistem Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), pelajar atau mahasiswa bisa belajar dengan berinteraksi langsung dengan dunia kerja.

Bahkan, di setiap (Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Jember, tidak hanya berkutat pada administrasi, tetapi juga melakukan berbagai inovasi dalam melayani masyarakat.

“Dengan adanya adik-adik mahasiswa yang magang, pegawai kami juga dapat saran atas perkembangan terkini,” tuturnya.

“Apa yang kurang dari pelayanan ASN kami, itu disampaikan para mahasiswa yang berdampak baik bagi kami,” pugkasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait