Bupati Kepsul Louncing Minyak Kelapa Murni Asli Sula

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima.com – Usai melaksanakan Upacara HUT Proklamasi di Isatanah Daerah Kabupaten Kepulaun Sula (Kepsul) Bupati Hendrata Thes meloncing Minyak kelapa murni atau di sebut, Crude Coconut Oil (CCO) hasil olahan Kelompok Binaan Dinas Koperasi dan UKM, Perindustrian dan Perdangan Kabupaten Kepulauan Sula. Sabtu (17/8/2019)

Bupati menjelaskan walaupun anjloknya harga kopra sejak pertengan tahun 2018 telah menjadi permasalahan secara Nasional,” untuk itulah dengan moment peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -74 ini, kita jadikan sebagai tongkat kebangkitan Petani Kepulauan Sula dengan program petani Sejahtra yang di canangkan pada hari ini tanggal 17 Agustus 2019,” terangnya.

Lanjut bupati, ” Program Petani Sejahtera merupaka wujud nyata kepedulian Pemerintah Daerah membantu kehidupan para petani kelapa untuk keluar dari permasalahan kopra yang melanda selama ini, ” tuturnya.

Semoga dengan pencanangan hari ini akan di teruskan ke seluruh Desa-desa dan menjadi pemakluman bagi seluruh petani kelapa.

Dengan program petani sejahtra Insya Allah dapat menjadi solusi bagi seluruh petani di Kabupaten Kepulauan Sula ini, Kita menjadikan Program ini dengan motto,”Satu Botol Produk Minyak Kelapa
Yang Bapak/Ibu Konsumsi Turut Memberikan Kehidupan Kepada Satu Keluarga Petani Kabupaten Kepulauan sula.” tutup Bupati. [DN]

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *