Bupati Kepulauan Sula Terima Piagam WTP dari BPK-RI Perwakilan Malut.

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Hendrata Thes, menerima piagam penghargaan atas prestasi pemerintah daerah dalam pengelolaan keuangan dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK- RI) Perwakilan Provinsi Maluku Utara (Malut).

Setelah 17 tahun penantian akhirnya Pemda Kepulauan Sula mendapatkan predikat WTP sesuaikan hasil LHP BPK – RI Perwakilan Provinsi Maluku Utata tahun anggaran 2019, Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh ketua BPK RI Perwakilan Provinsi Maluku Utara Ir.Hermanto.,M.Si. CSFA. di kantor BPK RI di Ternate, kata Kepala bagian hubungan masyarakat (Humas) dan Protokol, Bassiludin Labesi melalui via Whats Aap, Rabu (24/06/2020) Pukul 10.00, Pagi Wit.

“Yang hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Provinsi Maluku Utara (Sekprov), sekaligus melaksanakan pembahasan tindak lanjut di BPK – RI Perwakilan Malut. Selain menerima penghargaan, Bupati bersamaan kepala BPK – RI Malut juga melaksanakan Penandatanganan sekaligus penyerahan hasil LHP BPK,”jelas Bassiludin.

Bupati Kepulauan Sula juga mengintruksikan kepada seluruh pimpinan OPD untuk bekerja lebih baik lagi untuk mempertahankan capaian kinerja di tahun ini. Sebab mempertahankan akan lebih sulit dibanding meraihnya.

“Saya juga ucapakan terimakasih kasih pada semua pimpinan OPD dan staf yang selalu bekerja keras untuk capaian kita hari ini, semoga tahun depan kita tetap dalam posisi ini atau bisa lebih baik lagi,”ucap Kabag Humas. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait