Bupati KSB Serahkan Petikan SK,Ingatkan Seluruh PNS Yang Menerima SK Agar Bekerja dengan IJS

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB.beritalima.com|
Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W Musyafirin, MM serahkan petikan Surat Keputusan Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2021 dirangkaikan dengan pengambilan Sumpah PNS dan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat pada Kamis (02/03/2023) pagi bertempat di Aula Lantai III Gedung SETDA KSB.

Hadir dalam kesempatan ini, Sekretaris Daerah KSB Amar Nurmansyah, ST., M.Si., Staf Ahli Bupati Bidang Aparatur dan Kemasyarakatan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Kepala Dinas Kesehatan KSB.

Menurut laporan Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) KSB, Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang menerima petikan SK pada hari ini merupakan formasi tahun 2021 sebanyak 175 orang dengan rincian 153 orang tenaga kesehatan, serta 22 orang tenaga teknis yang tersebar di beberapa OPD paling banyak di UPTD Puskesmas sebanyak 104 tenaga kesehatan dan Rumah Sakit Asy-Syifa’ sebanyak 17 orang.

“Dari 175 orang PNS tersebut diangkat ke dalam 31 jenis jabatang fungsional yang terbagi dalam 2 jenjang jabatan, yakni jabatan ahli pertama dan terampil. Mereka sudah mengikuti Diklatsar di Mataram dengan memperoleh hasil kualifikasi rata-rata sangat memuaskan”, kata Sekretaris BKPSDM KSB.

Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin, MM dalam sambutannya mengingatkan kepada semua PNS yang menerima SK dan telah disumpah hari ini untuk selalu bekerja ikhlas, kerja jujur dan kerja sungguh-sungguh. “Intinya hidup ini bukan soal terbaik tetapi siapa yang mau berbuat baik harus diikuti dengan 3 hal, ikhlas, jujur, dan sungguh-sungguh. Jadi seperti apapun beban di pundak insyaAllah tidak akan terlalu berat kita pikul jika didasarkan oleh 3 hal tersebut. Mari galakkan hidup sederhana, sellau tumbuh kembangkan empati, kepedulian kita dalam melayani. Karena melayani merupakan tugas kita. Jangan sepelekan berbuat baik, berikan yang terbaik, layani masyarakat dengan sennyum terbaik”, harap Bupati.

Selain itu, Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin, MM berharap agar kendala-kendala pembangunan bukanlah berasal dari meja-meja KORPS Pegawai Negeri Sipil KSB. “Jangan sampai kita menjadi kendala pencapaian organisasi. Saya harap agar masalah-masalah yang ada di organisasi bukan berasal dari meja kita, bukan berasal dari meja-meja KORPS Pegawai Negeri Sipil KSB”, pungkas Bupati.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait