Bupati Pamekasan Beli Buku Di Lapak Baca Kompak

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Acara pembukaan Pamekasan School Fair (PSF) 2018 yang dibuka Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, bertempat di gedung Islamic Centre jalan Trunojoyo tersebut sangat meriah. Selasa (9/10/)

Dari pantauan beritalima.com acara tersebut di hadiri, Bupati dan Wakil Bupati serta didampingi Pj Sekda dan beberapa pimpinan organisasi perangkat daerah (Opd).

Bacaan Lainnya

Usai membuka acara School Fair (PSF) 2018 Bupati dan Wakil Bupati, mengunjungi satu-persatu stan pameran yang dipersembahkan oleh beberapa lembaga pendidikan yang menjadi peserta pada acara tersebut.

Dan diakhir stan, Bupati mengunjungi lapak baca Komunitas Pamekasan Membaca (Kompak) yang di dalamnya menyuguhkan buku-buku bacaan gratis baca, bazar buku, dan beberapa sajian karya lukis yang bergambar tokoh Islam, Bupati & Wakil Bupati Pamekaan, serta beberapa gambar lainnya.

Terlihat Bupati-Wakil Bupati Pamekasan sedang membeli beberapa buku yang sudah dipanjang bagian meja barisan depan.

Moh.Hasanuddin selaku koordinator komunitas baca tersebut menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan wakil bupati beserta yang telah mengunjungi lapak bacanya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati- wakil Bupati pamekasan yang telah mengunjungi dan membeli buku-buku kami,” Ucapnya.

Ia berharap, kedatangannya dapat lebih menggugah semangat para pemuda khususnya di komunitas baca kompak semakin semangat dan menyebarkan virus cinta literasi di Bumi Gerbang Salam.

“Semoga kedepannya khususnya bagi pembaca lebih semangat lagi dan giat dalam membeda kajian-jian ilmu dalam projek penerapan kesehariannya,”Pungkasnya.(Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *