Bupati Pamekasan & Forkopimda, Pantau Proses Perayaan Malam Tahun Baru 2019

  • Whatsapp

Fhoto: Bupati Pamekasan & Forkopimda,saat melakukan cek patroli di post pantau pengamanan Talang Siring.Dalam rangka memantau Proses Perayaan Malam Tahun Baru 2019 di wilyah hukum Kabupaten Pamekasan

PAMEKASAN, Beritalima.com- Bupati- Wakil Bupati Pamekasan- Kapolres Pamekasan- Dandim 0826/Pamekasan. Pantau proses perayaan malam tahun baru diberbagai post keamanan.

Bacaan Lainnya

Dalam pantauan Beritalima.com. Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam beserta Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e didampingi Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo Juga Komandan Kodim (Dandim) 0826/ Pamekasan Letkol Inf M.Effendi yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupatem Pamekasan. Melakukan pengecekan kebeberapa tempat post pengaman. Dalam rangka perayaan malam tahun baru di wilayah hukum Kabupaten Pamekasa Madura Jawa Timur.

” Kami sekarang berada di wilayah post Pengamanan Talang Siring, bersama wakil bupati- Sekda- Kapolres Pamekasan-Dandim 0826/ Pamekasan. Memantau secara langsung perayaan malam tahun Baru, alhamdulillah aman keadaan terkendali dan kondusif,” ucap Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam, Senin malam Selasa(31Desember 2018).

Lanjut Wakil Bupati Pamekasan Raja’e juga menambahkan, untuk memastikan keadaan situasi perayaan malam tahun baru di kabupaten pamekasan. Dirinya bersama Forkopimda memantau secara langsung yakni turun jalan.

“Kami pantau secara langsung situasi dan keadaan menjalang perayaan malam tahun baru. Alhamdulillah disetiap perjalanan kami tidak menemukan kendala apapun, aman kundusif,” tambahnya Raja’e.

Terpisah Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo menjelasakan, untuk cek situasi menjelang perayaan malam tahun baru. Alhamdulillah situasi aman dan terkendali.

” Kami bersama forkopimda melakukan cek keliling situasi kondisi keadaan di wilayah hukum Kabupaten Pamekasan. Alhamdulillah kondisi lalu lintas terpantau lancar, kemudian tadi tidak terlihat konvoi dan juga pengendara sepeda motor untuk saat ini memenuhi standar,” jelas AKBP Teguh Wibowo saat memberikan keterangan bersama Bupati Pamekasan.

Sementara itu Dandim 0826/ Pamekasan Letkol Inf M.Effendi juga, akan selalu bersinergi bersama polres pamekasan dan Forkopimda.

” Pada malam tahun baru ini, untuk cek situasi dan kondisi di kabupaten pamekasan. Kami ikut serta bekerja sama dengan Polri dan Forkopimda Kabupaten Pamekasan,”pungkas Letkol Inf M.Effendi, Senin malam Selasa(31/12/2018).(Andy.k)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *