Bupati Pamekasan Istiqozah & Silaturrahmi Bersama Masyarakat

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Istiqosah dan silaturrahmi dengan tokoh masyarakat dan ulama, Kecamatan Tlanakan. Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam, bersama Wakil Bupati Raja’e, serta Forpimda, di Gedung Islamic Centre, Jl. Panglegur, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (19/12).

Dari pantuan Beritalima.com yang hadir dalam acara tersebut diantaranya, camat, Kepala Desa beserta jajarannya, tokoh masyarakat, alim ulama, tokoh pemuda dan elemen masyarakat sekecamatan Tlanakan.

Bacaan Lainnya

Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam dalam sambutannya, istiqosah ini tujuannya adalah untuk mempererat talisilaturahim antar kecamatan, Desa, Tokoh,Toga, dan masyarakat tlanakan.

“Dengan bupati dan wakil bupati yang baru, hal ini untuk mendekatkan sinergitas antara pemimpin dengan masyarakatnya khususnya masyarakat Tlanakan,” Ucap H. Baddrut Tamam.

Mantan anggota DPRD Jatim itu, juga menuturkan dan menjelaskan dari beberapa macam program unggulannya. Ia berharap dukungan dari masyarakat Pamekasan agar dalam menjalankan tugas selama lima tahun kedepan bisa berbuat banyak bagi kehidupan masyarakat serta bisa menjalankan semua program sesuai dengan harapan.

“Saya minta do’a dan dukungan dalam menjalankan pemerintahan, semoga hati dan pikiran tidak berubah untuk mensejahterakan seluruh masyarakat Pamekasan,”Jelasnya.

Sementara itu, Camat Tlanakan Sumiyati usai acara mengucapkan rasa syukur karena pelaksanaan istiqosah dan silaturrahmi bersama Bupati dan Wakil Bupati dapat terlaksana dengan baik dan dihadiri ribuan masyarakatnya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas semua warga kecamatan tlanakan yang telah hadir dalam kegiatan istogosah ini. Hingga acara ini berjalan sesuai dengan harapan kita,”Pungkasnya.(An).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *